Jasa pemasangan Atap Kanopi

harga pasang kanopi per meter di Bali, Pasang Kanopi di Bali, Jasa Pembuatan Kanopi di Denpasar

Jasa pemasangan Atap Kanopi di Bali

Pasang Kanopi di Bali

Berapa harga pasang kanopi per meter di Bali
Harga borongan kanopi di Bali sudah termasuk jasa pasang kanopi dan material yaitu rangka dan bahan atap. akan bervariasi tergantung dari jenis rangka dan bahan atap yang digunakan. Harga pembuatan kanopi per meter di Bali adalah mulai dari Rp. 275.000 tergantung dari jenis rangka dan material atap yang digunakan.

WhatsApp: 085205944847

<strong>Jasa pemasangan atap kanopi di Bali</strong>
Contoh atap kanopi kerangka single
Untuk spesifikasi kerangka single harga Rp. 275.000/m2
Melayani Daerah Gianyar, Denpasar, Badung dan sekitarnya.
  • Pipa besi hollow 3.5cm x 3.5cm
  • Atap spandek atau trimdek

Atap kanopi Kendati memiliki wujud yang mirip antara satu dengan yang lainnya, tapi kenyataannya atap tersebut mempunyai banyak ragamnya. Contohnya yaitu atap kanopi spandek dan atap kanopi trimdek. Persamaan dari kedua atap tersebut yaitu sama-sama terbuat dari material logam. Sedangkan perbedaannya sendiri ada banyak sekali. Kita harus mampu mengetahuinya dengan tepat supaya dapat memilihnya sesuai kebutuhan.

Atap kanopi spandek di Bali ialah atap logam yang terbuat dari campuran antara aluminium, zinc, dan silicon dengan perbandingan tertentu. Diketahui bahwa atap ini mengandung 55% aluminium, 43% zinc, dan 2% silicon. Oleh sebab itu, atap spandek juga kerap disebut sebagai atap aluminium atau atap zincalume. Dengan mencampurkan bahan-bahan tersebut, maka tercipta lah sebuah atap logam yang bersifat anti-karat, mempunyai struktur yang kokoh, daya tahannya kuat sekali, serta memiliki tingkat fleksibilitas bahan yang tinggi.

Atap kanopi spandek di Bali merupakan atap yang dibuat dengan profil gelombang 9. Secara prinsip, spandek dirancang sebagai material untuk pembentuk atap. Namun di sisi yang lain, spandek juga dapat dimanfaatkan sebagai material untuk pembentuk dinding bangunan. Anda dapat menggunakan atap ini untuk membuat desain dinding yang bergaya industrial ataupun rustic. Atap spandek memiliki kekuatan yang sangat tinggi, baik sebagai atap maupun dinding. Dengan karakteristiknya ini, atap spandek mampu bertahan hingga puluhan tahun lamanya.

pasang kanopi di Bali, Jasa Pembuatan Kanopi di Denpasar
Trimdek

Pasang Kanopi di Bali dengan Atap trimdek adalah atap yang mengadopsi profil gelombang 5 alias profil ST 750 . Pada dasarnya, atap trimdek dirancang sebagai material pembentuk atap bangunan. Anda bisa memasang atap trimdek ini dengan tingat kemiringan minimal 3 derajat. Jadi atap trimdek memang dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan atap datar. Tetapi dengan sifatnya yang multifungsi, atap ini juga bisa dipakai sebagai dinding. Pembuatan dinding dari bahan trimdek sanggup menciptakan tampilan dinding dengan desain industrial, rustic, dan futuristik.

Jasa Pembuatan Kanopi di Denpasar dengan Atap trimdek merupakan material pembentuk atap dan penutup dinding serbaguna yang berbentuk gelombang trapesium yang tegas. Atap ini mempunyai alur yang sangat halus pada bagian lembahnya. Atap trimdek memiliki kemampuan bentang yang panjang, jarak tumpuannya lebih lebar, serta pilihan warnanya sangat variatif. Atap ini dapat dipasang dengan mudah dan cepat dengan sistem sekrup. Hal ini menjadikan atap trimdek sebagai salah satu pilihan material bangunan yang ekonomis untuk bangunan komersial, industri, dan perumahan.

Jangan ragu untuk hubungi kami jika ada pertanyaan atau permintaan.

WhatsApp: 085205944847
Alamat Kantor: Jimbaran, Badung Regency - Bali

Sitemap
Jasa renovasi rumah di Bali
jasa bangun rumah di bali
tukang bali
tukang harian denpasar
tukang bangunan denpasar